Pages

Cymera untuk Android


      
Cymera adalah aplikasi kamera yang simple terbaik untuk potret. Ia memiliki semua yang anda butuhkan dalam kamera dan foto editor untuk membantu anda mengambil dan membuat foto yang layak mendapatkan penghargaan. 


Cymera menawarkan berbagai macam lensa dan mode pemotretan, filterulung dan efek kecantikan terbaik, jalankan melalui teknologi deteksi wajah kita sendiri.  
Semua ini ditambah lebih dari 800 pilihan dekorasi dan efek kolase yang paling menakjubkan.  
 
Fitur All-in-One Cymera meliputi:

1. Kamera Powerfull  

2. 7 lensa kamera terinspirasi pada kamera DSLR yang terkenal 

3. Out of Focus, Anti-Shake, Timer, Self-Portrait, Sentuh Shots dan mode pemotretan lainnya untuk membantu anda mendapatkan yang terbaik dari pengalaman anda dalam mengambil foto.  

Filter Tangan dipetik dan Borders 

Lebih dari 20 filter yang dipilih dengan cermat untuk membawa emosi yang berbeda pada foto anda. Sesuaikan cahaya dan intensitas filter secara individual. Tambahkan satu dari kami 20 + perbatasan dan filter cahaya untuk memberikan foto anda merasa benar-benar berbeda.  

Efek mempercantik Menakjubkan

1. Mata Besar, Smile, Face Slim, Clear Spots, Liquify, Mencerahkan dan lebih banyak pilihan untuk membantu anda membuat potret paling indah.   

2. Tidak ada lagi meluncur masuk dan keluar dan melakukan hal-hal secara manual! Teknologi face detection memungkinkan Cymera untuk mencari setiap sifat dari wajah anda dan tahu persis di mana untuk menambahkan efek. 

 3. Kami telah mengumpulkan lebih dari 70 rambut dan makeup item realistis yang berbeda untuk membantu anda melengkapi penampilan anda. Benar-benar yang terbaik efek mempercantik !  

Collage Mendongeng

 1. Satu gambar tidak cukup. Membuat cerita foto dengan beberapa pilihan kolase kami.

 2. Cymera menawarkan beragam tetap dan gaya bebas kolase layout ditambah latar belakang benar-benar indah dan fungsi editing yang akan membantu anda memiliki pengalaman kolase terbaik.  
 Dekorasi Fun  

1. Lebih dari 800 pilihan dekorasi yang meliputi: stiker, masker komik, frame dan banyak lagi. Semua gratis. 
2. Berbagai indah atau sikat dengan warna yang berbeda, garis, pola dan bentuk  untuk membantu anda mengekspresikan diri dan membuat dekorasi foto unik.  

 Oldies but Goodies" Fungsi Editing 

Cymera menawarkan semua fungsi pengeditan lainnya pelengkap seperti rotasi, cropping, auto level, kecerahan, kontras, saturasi, sharpening, dan lainnya untuk meningkatkan kualitas dan fleksibilitas atau foto anda. Semua dalam antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.
 
 
Berbagi
 Berbagi dengan teman Anda di Facebook, Twitter, Mixi dan Weibo

Dukungan Bahasa Cymera menawarkan dukungan bahasa untuk: 
Inggris, Spanyol, Jerman, Jepang, Korea dan Cina (Tradisional dan disederhanakan) 

Penghargaan  
Menerima penghargaan "Certificate of Merit" di Asia Smartphone Apps Contest 2012 untuk kategori Lifestyle Kreatif.

Pembaca yang baik adalah pembaca yang memberi komentar di tulisan yang telah dibaca.
Terimakasih,

No comments:

Artikel Terkait