Pages

AfterFocus Aplikasi Fokus untuk Android

Dengan AfterFocus, anda dapat membuat latar belakang foto menjadi DSLR-style dengan hanya memilih area fokus. Selain itu, berbagai efek filter menawarkan anda untuk membuat foto yang paling alami dan realistis.

Memilih area fokus lebih tepat, anda dapat mencapai citra alami dan lebih profesional. Hanya menandai area yang anda inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area fokus bahkan tepat untuk sebuah objek dengan bentuk yang kompleks.  Fungsi auto ini memungkinkan anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil. Dan juga, efek blur latar belakang AfterFocus memberikan foto tampilan realistis antara tepi latar belakang dan area fokus.

 
Dengan efek filter yang realistis dari AutoFokus, anda akan menikmati memotret dan mengedit foto bahkan lebih, dan berbagi mereka di SNS dengan mudah. 

Fitur-fitur AfterFokus:

1. Pemilihan area fokus pintar 
Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional. 

2. Efek Blur Background 

Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR. Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, gerak efek blur juga tersedia. 

3. Efek filter  

 AfterFocus menawarkan dari efek dasar efek profesional seperti Palang Proses tanpa melihat buatan. Dan juga, anda dapat menekankan spot light pada latar belakang menggunakan efek Bokeh. 

4. Foto ganda (Hanya Pro versi) 
 
Mengambil gambar dari satu objek dan bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar lainnya dari objek yang sama, dan akan menganalisa gambar dan mengenali obyek terdekat, sehingga tidak perlu untuk menggambar area fokus. (Pastikan bahwa latar belakang dan jarak dari objek cukup jauh dan memiliki tekstur yang jelas untuk mendapatkan hasil yang besar.) 

5. Berbagi mudah  

Anda dapat berbagi melalui e-mail dan SNS mudah dan sederhana.

Pembaca yang baik adalah pembaca yang memberi komentar di tulisan yang telah dibaca.
Terimakasih, 

No comments:

Artikel Terkait